Minggu, 21 Juni 2015

Rumah Makin Ciamik Dengan Tambahan Aksen GRC Krawangan

Saya barusan membaca sebuah informasi yang menarik seputar salah satu produk yang bisa dipergunakan sebagai aksen tambahan rumah anda, yaitu GRC krawangan. Infonya saya baca dari web grc indonesia di mana di situ dijelaskan cukup jelas beserta contoh gambarnya emngenai GRC krawangan.

http://grcartikon.com/

Melihat pengaplikasian GRc krawangan di tempat ibadah seperti masjid, membuat saya merasa jatuh hati dengan produk pracetak yang satu ini. Saya keipikiran bagaimana seandainya mengaplikasikan grc krawangan di rumah pribadi saya.

Soalnya ketika saya browsing di internet, saya menemukan beberapa gambar rumah yang menambahkan grc krawangan, dan kesannya sangat berseni.

Meskipun yang saya lihat di gambar tersebut diaplikasikan di bagian luar rumah dan diapit oleh dinding batu marmer, terlihat sangat indah.

Kalau saya sih lebih prefer menambahkan ornamen dinding grc krawangan pada bagian interior, sebagai pembatas ruangan misalnya. Karena saya membaca bahwa grc krawangan ini bisa didesain motifnya baik dengan tingkat kerumitan mudah sampai sulit sekalipun.

Dengan hadirnya ornamen dinding grc krawangan di bagian interior ataupun rumah tentu membuat rumah tampil semakin ciamik dengan perpaduan fungsi estetika dan kesehatan. Ya, karena dinding grc krawangan akan bisa berfungsi sekaligus sebagai ventilasi udara yang merupakan salah satu kriteria rumah sehat. Bagaimanapun, tanpa hadirnya ventilasi udara di bangunan akan membuatnya lembab dan rawan dihuni bakteri berbahaya. Seperti itu info yang saya baca.

Untuk mengetahui info harga grc krawangan serta produk grc lainnya, bisa dibaca melalui postingan berikut ini yang menjelaskan secara singkat faktor apa saja yang mempengaruhi nominal harga GRC. Sekalian anda bisa bertanya langsung mengenai harga dari produk yang anda butuhkan. Semoga bermanfaat!

1 komentar:

  1. Salam kenal yaa .... kami produsen krawangan grc dari Jombang . Mampir di blog kami juga yaa
    www.grchexacon.blogspot.co.id

    BalasHapus